Posted by: Orhiex | February 28, 2011

New Spirit with New Desk

Ihiy… tiap minggu ruangan kantor berubah terus dalam rangka penataan ulang gara-gara ketambahan orang baru termasuk diriku ini. And today i have a permanent desk setelah berpindah-pindah ke meja-meja sementara. Senangnya… *lebay ya. Gak lebay juga siy menurutku, soalnya baru kali ini dapet meja yang bener-bener memadai buat kerja. Biasanya kan dapet meja yang pas buat 1 kompie dan sisa sedikit buat tempat minum dan tumpukan kertas. Sedangkan sekarang dapat meja yang bisa bat naro 1 kompie dan banyak odner plus hiasan-hiasan lainnya, belum lagi lacinya, tempat keyboard and CPU nya pun ada sendiri. Bener-bener komplit dah, so mejaku bisa tetep rapi jali.

Bagi orang lain mungkin ini hal sepele ya, tapi tidak bagiku. Kenapa? Karena kalo meja kerja kita bisa buat naro segala macem kebutuhan yang mendukung kerjaan kita, kitanya jadi gak ribet nitip-nitip ke yang laen so file-file kita gak berceceran kemana-mana. Selain itu file-file kita juga bisa tersusun rapi dengan odner atau file box di meja kita, gak cuma numpuk segunung karena kesempitan. Jadi kalo mo cari-cari file gampang and cepet.

Iihh kok sampe mikir segitunya siy? Iya dunk, kita kerja kan butuh kenyamanan tempat dimana kita kerja sehari-harinya. Coba aja kalo file-file kita berantakan dan susah dicari gara-gara tempatnya yang gak memadai, pasti lama nyarinya dan malah bikin makin berantakan pas nyarinya.

Yaps begitulah pemikiran Miss Super Duper Rapi :). Seberapa gede siy mejanya?? Gak geede-gede banget kok tapi cukup. Taraaaaa…
image
Disinilah aku akan mengukir sejarah baru.

Posted from WordPress for Android

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: