Posted by: Orhiex | October 21, 2010

Try to be a Super Woman

Ternyata tidak mudah menjadi wanita karir sekaligus istri sholehahnya L dan juga GREAT GREAT Mom nya Aisha. Pagi2 udah kebangun jam 4, Adzan belum berkumandang, aku udah “gedubrakan” di dapur, masak buat bekel aku n suamiku tercinta. Belum lagi klo jam segitu baby-ku ikut bangun, udah deh rumah langsung rame dengan tangisannya. Dan susu botol pun jadi penolong untuk mendiamkan tangisannya.

Setelah stengah jam berkutat di dapur, baru deh siap2 ke kantor. Jam 5 seperempat udah harus berangkat ke pool bis perumahanku (brangkatnya si baru jam 5.50, tapi musti ngetekin tempat duduk dulu, klo gak dapet tempat yg enak bisa2 kenyamanan tidurku di bis bisa terganggu. Jam 8 udah nyampe kantor dengan mata beratku (berasa pengen merem tapi dipaksa melek, sampe pedes rasanya).

Kerja mpe stengah 5 or jam 5, mulai deh grabak grubuk, buru2 ngejar metromini, TraJa biar gak ketinggalan bis dari Mangga Dua (bisnya si stengah 7 dari Mangdu, tapi slalu mepet nyampenya, gara2 metromini yg kadang2 kayak keong jalannya, belum lagi TraJanya yg luamo parah, hufh)

Mpe rumah jam 8an, hufh udah nahan kangen sama baby-ku. langsung deh bersih2 diri, makan n maen2 ma baby-ku. Sebelum bobok nyiapin bumbu2 dulu buat masak paginya. N then langsung tepar sambil mimikin baby-ku. Tengah malem punya rutinitas kebangun 2 sampe 3 kali karna denger baby-ku udah ngak ngek minta mimik (yes tidur pulesku udah gak akrab lagi sm aku, kangen..hiks..). Cuapek buanged2, tapi aku sungguh menikmati diriku sebagai aku, istri dan ibu.

Sungguh aku menikmati hari2ku. Perkembangan anakku membuatku slalu tersenyum. Capekku seakan hilang begitu melihatnya tersenyum padaku. Oh, what a wonderful life. Meskipun sudah lama aku merindukan :

  • tidur nyenyak
  • nonton bioskop
  • jalan2 ke mal gak pake repot
  • betah di jalanan berjam2 untuk culinary

Tapi aku lebih merindukan baby-ku di setiap detik selagi aku meninggalkannya. Oh, what a cute baby i have.

*for Allah : Tengs 4 my wonderful life
*for my hubby : Hope i can give u da best
*for my cute baby : Hope i can be ur great Mom
*for me : TETAP SMANGAT, Bundaaaaa! Believe that u can do it!

Advertisements

Responses

  1. Lucky to be me..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: