Posted by: Orhiex | May 23, 2008

Aji ‘IDOL’ Jogja

Kunto Aji

Yups inilah salah satu finalis INDONESIAN IDOL dr Jogja. 2 hari yg lalu (gara2 telat nulis neh) para finalis IDOL pd ke ktrku, mreka ngumpul druangan dblakang mejaku (meeting gt deh), tu pas sore2. Tiba2 si makhluk ini kluar dr ruangan, rus nanya : “Mbak, musholanya dmn ya?”, aku jawab deh : “Tu dsitu (sambil nunjuk letak musholanya yg emang pas dkanan depan mejaku)”. Udah deh rus dia lgs ke toilet buat ngambil air wudlu rus sholat.

Pas dia lg sholat, aku blg ma tmnku yg kuliah djogja jg : “Eh, yg td itu kan finalis dr Jogja”, Kt tmnku : “Oia, ya udah ntar qta ajak ngobrol”.

Beberapa menit kemudia… (kyk di pilem2 aj)

Si empunya dah slese sholat, otomatis buat balik ke ruangan meeting dia lwt dpn mejaku. Udah deh dipanggillah dia ma tmnku itu. Akhirnya kenalan rus ngobrol2, gak jauh2lah obrolannya ttg Jogja tcinta (uh jd kangen aku).

Kata2 yg kluar dr mulutnya : (ni kt2nya gak psis ya, yg penting intinya gni)

  1. Aku kangen Jogja, dah sebulanan dJakarta gak pulang2
  2. Aku iki wong ndeso
  3. Mukaku aneh ya klo dtipi, aneh bgt
  4. Aku slalu pke batik lho biar Jogja Banget
  5. Penampilanku bagus gak???

Kesan ttg KUNTO AJI :

  1. Ramah (dbandingin yg laen ya, cuz yg laen klo lwt ya lwt aj, ada jg seh beberapa yg senyum)
  2. Unik (bukan cm dr tampang n rambutnya yg kribo tp tingkahnya jg, hehe..)
  3. Apa adanya
  4. Gila (yah gilanya org Jogjalah, huhuhuhu jd kangen ma Jogjaaaa)

Slese deh obrolannya rus dia balik lg ke ruang meeting. Sukses ya AJI!!!!


Responses

  1. Aji emang low profile banget.. aku suka suara dan gayanya.. Saya juga nulis tentang aji di blog saya tapi masih dikit.. Aji TOP banget dah..

  2. AJI top markotop deh
    maju teruss dab…
    jo lali sms-e yo

  3. hai aji..aku ngefans ma kmu..apalagi waktu kmu nyanyi Terima kasih Cinta,wah afgan kesaing tuh..he2..

  4. Tapi sayang yg masuk final gak sebagus yg kubayangkan..


Leave a comment

Categories